Kenali Keunggulan Hino Ranger 500

Kenali Keunggulan Hino Ranger 500

Selama puluhan tahun, Hino Ranger membuktikan diri sebagai truk yang bandel dan bisa diandalkan sebagai partner bisnis di kelas medium duty. Selama belasan tahun, Hino Ranger atau dikenal dengan Hino 500 series tampil sebagai pemimpin pasar di truk segmen medium duty di Indonesia.

Hino Ranger menjadi andalan pengusaha, tidak hanya di sektor kontruksi dan angkutan tambang, tapi juga andalan pengusaha transportasi barang dan logistik.

Rahasia Hino Ranger menjadi pemimpin pasar truk kategori 3 sejak tahun 2000 antara lain karena keunggulannya seperti efisiensi bahan bakar, daya angkut lebih besar dan daya tahan serta kemudahan servis dan dukungan suku cadang.

Hino Ranger Fm 260 JD dump truck dikenal sebagai produk terlaris Hino Ranger untuk sektor bisnis kontruksi dan angkutan tambang seperti batu bara.

Sebagai produk legendaris yang hingga saat ini masih menjadi pilihan utama para pelaku usaha, model ini memiliki berbagai keunggulan, diantaranya;

1. Konsumsi bahan bakar hemat dan ramah lingkungan dengan penggunaan mesin tipe J08E-UM 4 langkah segaris dengan turbo intercooler yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 260 PS pada 2.500 rpm dan torsi puncak 76 kgm pada 1.500 rpm.

2. Didesain untuk penggunaan ekstrim dengan waktu operasional 25 jam selama 7 hari.

3. Desain kabin yang lebih luas serta penggunaan suspensi kabin model ‘semi floating’ yang mampu mengurangi getaran fan membuat pengemudi tidak mudah lelah.

4. Daya angkut lebih besar dengan dimensi panjang 8.480 mm, lebar 2.455 mm, tinggi 2.845 mm dan GVWR hingga 26 ton.

5. Penerapan full air brake system untuk meningkatkan performa pengereman dan juga responsif.

Jadi, dengan bukti-bukti ini tak ada keraguan lagi bagi pengusaha untuk mengandalkan Hino Ranger untuk mendukung kemajuan bisnisnya, sekarang dan di masa datang.

Stay Connected

Model Terpopuler

DUTRO 130 HD X-POWER
2 Type
Dilihat: 69x
FG 245 JK
Dilihat: 67x

Slide Model

Random Model

DUTRO 130 HD CARGO
1 Type
Harga Mulai :
361.000.000